Suzuki Duta Cendana Adimandiri

Suzuki Duta Cendana Adimandiri adalah satu diantara sekian banyak dealer mobil resmi Suzuki Indonesia. Sejak mulai, Suzuki DCA secara aggresive mulai berexpansi di 2 tempat: Suzuki Cianjur dan Suzuki Cinere. DCA Cabang Cianjur, lengkap dengan fasilitas 3 S yang sama, selalu siap untuk melayani konsumen dalam segala kebutuhan otomotive Suzuki. Dengan berkat Tuhan YME, pada tanggal 16/1/2013, cabang ke 3 DCA (fasilitas 3S), Suzuki Cinere mulai beroperasional.


Pada tanggal 5 Februari 2013, DCA dianugerahi predikat PLATINUM DEALER oleh PT. Suzuki Indomobil Sales. Gelar PLATINUM dealer ini merupakan kali ke 3 dari 4 tahun DCA berdiri. Diatur dalam sebuah system balance score card yang di ukur secara nominal, balance score card ini (BSC) mengukur dealer dalam 3 aspek, diantara lain: Sales unit, operational, standard pelayanan, dan kepuasan pelanggan. Secara rata2, penilaian DCA adalah diatas rata2. 


DCA bercommitment untuk selalu berinovasi, memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nya, dan akan sealu menjaga citra baik Suzuki di tanah air Indonesia. Suzuki bukan hanya merk otomotive, Suzuki adalah Way of Life!

terimakasih telah mengunjungi http://mobilsuzuki89.blogspot.co.id/ sukses terus dan salam blogger.

untuk mengetahui informasi terbaru mengenai harga atau pricelist mobil suzuki, paket kredit wilayah cianjur dan sekitarnya silahkan kunjungi mobilsuzukicianjur.com


1 Response to "Suzuki Duta Cendana Adimandiri"

  1. untuk mengetahui informasi terbaru mengenai harga atau pricelist mobil suzuki, paket kredit wilayah cianjur dan sekitarnya silahkan kunjungi mobilsuzukicianjur.com

    BalasHapus

wdcfawqafwef